Rabu, 21 November 2012

masa abu abu :)


Nama saya Annisa Nur Rakhmasari .No.absen selalu dinomor 5 karena awal nama gua “A”. Masuk SMA kelas 1 tahun 2007 sampai kelas 3 tahun 2010. Gue sekolah di SMA NEGERI 36, JAKARTA TIMUR RAWAMANGUN 2010.
Masa-masa SMA memang paling menyenangkan dan banyak kenangan ceria bersama teman-teman selama SMA . Dari kelas 1 – 3 mempunyai teman yang berbeda dan semuanya itu menyenangkan. gue perkenalin ya satu- satu :) 

kelas 10 atau bisa dibilang kelas 1. kelas 10.3 .masih cupu, gak gaul, yang sukanya ngeliat kakakelas yang cantik/ganteng, yang makan ke kantin selalu penuh karna anak baru, masih bau ketek semua karna banyak kegiatan, sksd (sok kenal sok deket), pokonya kelas 1 awal kita menjadi orang gaul :D
saat kita olahraga bersama pak payung :)

ini geng gue saat kelas 1. Dea, Dita, Micel . loveyou guys :*


duduk di depan kelas, lorong-lorong kelas itu hal menyenangkan. bergosip ria cin ;)

abis pulang sekolah langsung kongkow ke kfc Rawamangn Squre with feses + selvi :)
dea lagi mesen makanan. tetep narsis hihihi
cerita awal mula GENG FESES. Entah dari mana itu nama, tapi yang pasti nama itu ada sedang kita belajar BIOLOGI dikelas dan bu guru sedang menjelaskan tentang reproduksi manusia. Kalian tau kan pasti apa arti FESES , yaitu adalah sampah makanan yang dibuang oleh manusia.kelas 1 bersama feses penuh keceriaan, tawa, canda, kalo udah pada ketawa astagaaa bisabisa semua orang tertuju pada kita semua. hahaha. guys loveyou so much :*


kelas 11 atau kelas 2. kelas 11 IS 1. senang naik ke kelas 2 tapi sedih juga soalnya pisah dengan geng dikelas 1 dan berpisah dengan teman-teman dikelas 1 lalu . kelas 1 lalu dipecah belah sesuai dengan jurusan yang kita dapat. Gue masuk jurusan IPS, dan geng gua di kelas 1 pun juga masuk IPS juga hahaha. Tapi hanya Meitriana yang pindah jurusan kejurusan IPA.
 
Di kelas 2 awalnya masih SKSD banget, karna masih gak kenal dengan teman-teman sekelas yang dulunya kita tidak pernah sekelas itu. Kelas 2 saya di kelas 11IPS1 ,katanya sih anaknya pinter-pinter hehehe. Gue duduk sama Patrice di sap paling depan. Dikelas 2 gue juga bikin geng yang bernama LAS VEGAS. loveyou so much guys :*

cerita awal mula LAS VEGAS . terdiri dari anak-anak yang suka bermain kartu UNO di jam-jam koson pelajaran. kalo tidak ada guru adalah hal yang paling ditunggu untuk bermain Uno. pernah suatu hari kita sedang bermain Uno, tiba-tiba guru dateng dan langsung menyita kartu Uno. kita cuma bisa bilang, yaahhhhhh :((.. tapi keesokan nya Uno itu ada kembali karna dibeli baru . gue perkenalin ya anggota dari Las Vegas

gue dan Sabrina . gaya gue dah hahaha pake melet-melet segala wkwk

jangan liat mata gue guys. ini bola mata yang indah, saking indah nya sampe melotot hahaha. gue, sabrina, pepet :*

gue, pepet, farah, sabri siang-siang ke Taman Menteng. bener deh panas nya minta ampun -____-

las vegas foto di kfc. kerjaan kita tuh kelas 2 makan& jalan-jalan :*

lasvegas foto di pizza hut Pemuda . makan-makan lagi, jalan-jalan lagi :D :*

kfc with 5 others. siska+meyevi lagi mesen makanan kayanya deh

pulang sekolah tetep ya narsis lasvegas. siska, sabri, farah, gue dengan gaya putri kipas X_X

gue lagi liat apa sih -_____-

olahraga semangat semangat. tapi gabisa bisa nurunin berat badan gue dan kecilin pipi gue fufufu

jalan-jalan ke Gading abis pulang sekolah. seperti biasa :D



lasvegas di pizza hut pemuda

lasvegas di kfc jatinegar

kelas 12 atau kelas 3. akhirnya ke tingkat akhiir dalam SMA. bener-bener ga berasa sudah kelas 3 aja. pas gue duduk di kelas 3 gue berasa kemaren gue baru di Mos sama kakak kelas tapi gue sekarang jadi kakak-kakak yang diperhatikan sama siswa/siswi baru yang sedang Mos :D. kelas 3 lebih dewasa, lebih fokus, sibuk milih kampus setelah lulus, deg-degan dengan Uan, Uas, UN, banyak pendalaman materi, bosen PM, pulang sore, gabisa banyak main, banyak berdoa, rajin solat, kelas 3 bener-bener seperti dewasa baru :). dan mempunyai geng baru yang bernama NEVALINDA . loveyou so much :*

cerita awal  Nevalinda. nevalinda terdiri dari gabungan nama-nama kita. Ne (nene), Va ( varah), Li ( lia),Nda ( Winda) .kita b4 kompak karna kita duduk depan depanan. gue duduk sama varah, lia winda duduk b2. kemana-kemana kita selalu b4, ke kantin, makan , istirahat, nggosip dikelas, belajar bareng, dll. gue kenalin ya sama nevalinda :)

nevalinda foto dibelakang kelas tempat persembunyian anak-anak yang cabut :D.

nevalinda + Ute foto depan kelas. kelas paling belakang yg depan nya taman :)

pake baju batik. seragam yg paling gue suka . foto di taman :)


nevalinda + sabrina + maler foto di Menza :)

nevalinda + geng dufan ( mayse, riri, silvi, maya ) abis pengambilan nilai drama di Menza :)

abis jajan nevalinda langsung ke basecamp yaitu taman , duduk dengan koran yg tersedia di kelas :)
ada pertemuan ada perpisahan, ada awal ada akhir. selama setaun dikelas 3 yang penuh dengan canda tawa, kita semua berjuang dalam Ujian Nasional . seluruh tenaga, pikiran, semua dicurahkan untuk Ujian Nasional. semua anak saling bekerja sama untuk mensupport teman-teman, saling mendoakan. satu tujuan kita adalah LULUS . 

sebelum lulus kelas 3 biasanya bikin Buku Tahunan. kelas gue foto untuk buku tahunan di Centul. ini foto-foto nya :)
tema nya dengan balon-balon hehe  
akhirnya setelah Ujian Nasional, seminggu kemudian sekolah mengadakan Wisuda. gue nyesel pas wisuda gue gak dandan. makeup gue ilang , liat aja tuh muka gue yang paling item. dan udah gak di makeup, kerudung gue juga sangatlah sederhana. pengen wisuda lagi pengennnn hahha tapi muka-muka semuanya udah pada tua wahaha

cewe-cewe cantik kelas 12 IS 3 :*

nevalinda + Tomi Rismanto . liat deh muka nya lia kaya bocah ngajakin berantem haahaha



cewe-cewe cantik yang di apit oleh 2 pria Tomi dan Rangga

Nevalinda + Akbar

Nevalinda + Ute, Dini, Akbar
alhamdulillah kami semua LULUS . dan sekarang teman-teman gue sedang meniti karir untuk kehidupan yang akan datang, termasuk gue. sekarang gue kuliah semester 5, taun besok insyaallah gue bisa lulus D3. insyaallah gue meneruskan kuliah gue ke jenjang S1 sambil bekerja. mimpi -mimpi gue masih banyak yang harus terkabul. semua itu harus gue kejar . gue seneng banget bisa nulis di blog gue tentang temen-teman gue SMA dulu, ini sambil mengingkat gue kembali dengan masa abu-abu yang indah. kenangan ini takan pernah terlupakan guys :)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar