Rabu, 21 November 2012

happy birthday pacar :*


Happy Birthday REZA ADITYA. Wish you all the best. Makin soleh, makin inget sama Allah, makin kerja keras, mandiri dalam mengurus keperluan nya sendiri, jangan boros, rajin menabung, dan makin lebih baik lagi ya sayang dengan bertambahnya umur kamu. amin ya robal alamin :)
Itu adalah sebagian doa yang gue ucapin untuk pacar gue di hari ultah nya tanggal 6 November 2012,  yang ke 24 tahun .

Persiapan mateng gue ternyata tidak sia-sia. Kenapa? Karena gue sukses ngasih kejutan dihari ulang tahun nya. Sempet bete pacar gue karena dikira nya gue gabakal ketemu sama dia buat rayain ultah nya. Padahal itu ga akan terjadi J . Gue kasih kejutan ini sudah di rencanain dari jauh hari , rencana gue sukses juga dibantu oleh Tyas (kaka gue), Ronal (pacar kaka gue), Olid+ Dea (temen Adit), Darma+Bayu (temen kantornya). Mereka semua ngebantu gue untuk ngesuksesin dan ngelancarin rencana kejutan gue. Paling berjasa adalah Tyas, kaka gue karna selalu ada disamping gue untuk ngelancarin rencana gue. Untuk cari ini itu, beli ini itu selalu ditemenin olehnya. Pokonya Tyas selalu ada di samping gue untuk rencanain ini semua. Thankyou kaka ku :*

Kejutan gue begini : gue dateng ke kantor dengan tiba-tiba. Gue dateng ditengah-tengah acara temen kantor nya. Dan disitulah gue kasih kejutan dengan bawa kue dan bunga.

behind the scene Story birthday for Adit : hari Selasa, tanggal 6 November 2012 gue berangkat jam 2 dari rumah. Gue langsung menuju took bunga di Kalimalang, gue rangkai bunga itu dengan 2 tangkai bunga putih dan 4 tangkai bunga merah. Artinya : 24 sesuai dengan dengan umurnya sekarang. Sudah selese merangkai bunganya, gue naik angkot 26 ke arah Chesse Cake , sampai disana gue langsung milih-milih kue yang sesuai dengan kesukaan gue heheh. Gue pilih kue YingYang. Itu perpaduan antara coklat dan keju yang membentuk seperti yingyang dari cina yang menjadi tanda keseimbangan. 

Setelah beli kue, lanjut lagi naik angkot 26 ke Metropolis Mall. Di MM langsung kearah Cindy. Di cindy gue nyari bantal. Gue nemu bantal bentuk batman. Lucu banget. Buat apa bantal? Buat dia tidur supayagak pegel kepalanya. Bukan untuk bermaksud supayamales kerja, tapi untuk beristirahat dikala sibuknya kerja. Gue beliin dia bantal batman, lucu dan gue yang sebenarnya suka bantal itu haha. 

Setelah beli bantal, gue nyebrang ke halte patas. Gue ke Semanggi naik patas. Dan rasanya nunggu patas itu…….. hhhhhh bikin pegel dan mau pingsan . Gue gadapet duduk dihalte, gue udah nunggu 30menit, setengah jam patas baru muncul. Gue lari-larian menuju patas itu karena orang lain pun juga lari, gue gamau dikeduluan orang lain :-B .Naik patas, Alhamdulillah dapat bangku. Kira-kira 40 menit perjalanan, gue turun di Semanggi. Dan harus menyebrang lagi ke Semanggi dengan naik jembatan busway yang panjangnya ya ampunnnnnnnnnnn bikin kaki mau copot. Tapi karena gue semangat dan pengorbanan dengan rasa sayang dan cinta gue, gue enjoy aja rasainnya. Sampe di Semanggi jam setengah 4. 

Disitu gue dan Tyas (kaka gue) ketemu Ronald (pacarnya) . Gue, Tyas, Ronald udah ketemu, kita langsung ke lt 10, yaitu sky dinning. Gue dan Tyas langsung mesen makan karena kita dari siang belom makan. Dari jam 4 sampai 19.30 kita nunggu Adit selese kerja. Dan gue nunggu Olid+Dea yang dalam perjalanan ke Sky Dinning. Mereka sampai pas setelah Adit selese kerja. 

Alhamdulillah, untungnya kita semua gak telat karena gue sama semuanya bisa nyaksiin di bully nya adit sama temen-temen kantornya. HAHAHAHA agak kasian sih liatnnya, dia di dandanin, tangannya dimasukin ke baju prĂ©cis kaya orang gila. Tapi untungnya mata dia gue suruh tutup supaya gabisa liat gue dan semuanya kalo kita dateng. Gue ikutin adit dari keluar kantor dengan suara dia yang udah teriak teriak hah ague ngakak. Dia disuruh keliling sky dinning, turun naik halte,dan akhir nya di ceplokin di lt 7. Dan gue nyaksiin lagi dia diceplokin, gue video in dia sebangai kenang-kenangan. Gue foto dimana dia gatau kalo gue ada dibelakangnya.  

Dan setelah diceplokin, akhirnya penutup matanya dilepas dan di melihat gue dan semuanya dateng untuk dia. Diakaget yang bener-bener kaget kaya orang bengong hahaha. Dia kaget bercampir senang. Acara di lanjutin sama temen-temen kantor. Da gue kebagiaan juga untuk memberikan doa untuk dia yang disaksiin oleh semua teman-teman kantornya, SPV nya, sampe Manager nya ( Bu Dora). Sumpah gue takut, malu dan bercampur aduk deh. 

Gue samperin dia sambil bawa bunga, gue ucapin “Selamat Ulang Tahun sayang” dan dia bilang “ Makasih. Aku gatau kalo kamu sampe kesini” .  gue Cuma senyum dan megang pipinya. Dan gue disuruh cium didepan temen-temen dan semuanya tertuju pada gue dan Adit. Gue cium pipi kiri kanan nya, terus dia bales dengan cium kening gue. Hihihhihi rasanya tuh ya seneng banget, apalagi disaksiin sama semuanya. Udah acara kantornya selese, dia langsung bersih-bersih.

Kira-kira jam 9 Adit selese bersih-bersih dan kita melajutkan acara makan. Kita awalnya ke Tebet, turun di Sushi Miyabi tapi karna tempatnya kurang nyaman gabisa buat potong kue maka kita gajadi makan disana, kita pindah ke Tamkul kalimalang. Disana kita pesen makan . sebelum makan kita semuaa berdoa bersama ,memberikan doa untuk Adit dan doa bersama. Setelah makanan sudah di atas meja, lalu kita makan. 

Setelah makan kita lalu ngbrol-ngobrol, jam 11 kita selese dan Tamkul di tutup. Sebenarnya sih ngusir secara halus karna tamkul sendiri tutup jam 11. Dan kita pun berencana pulang langsung kerumah. Olid + Dea pulang, gue+ Adit, Tyas+ Ronal pun juga pulang. Sesampainya  dirumah, kita potong kue. Sehabis potong kue, Ronal dan Adit pun pulang kerumah masing-masing. Dan selese acara ultah party buat Adit 

foto-fotonya : 
ka vira ( spv ), adit, gita yang sama-sama ulang tahun lagi di bully sm anak-anak sekantor, kasian pacar gue :(

bunga untuk pacar :) :*

kue untuk pacar :) :* . cheese campur coklat emmmm menggoda banget :D

tetep ya gue narsis hihihihi

kasih bunga dan bawa kue untuk ditiup. muka dan badan nya sudah berlumuran tepung, terigu, kopi, air 

sudah ganteng lagi si pacar :*

hihihhii my hero batman :*. dipake dikala ngantuk ya sayang bantal batman nya :)

seneng deh bunga nya di pajang di atas meja kubikal nya :*

penyiksaan :( kasiaaaannnn ....... maaf ya sayang, mata kamu di tutup itu karna suruhan aku hehe :*

gatega liat nya tapi lucu hahahaa :*

Sekali lagi, happy birthday my Dear. Wish you all the best, long life, always healty, dan Allah bless you.
  
Iloveyou so much baby :*:*:*
surprise party was a great success.Thanks to all who came and made my @rezaadityaa's day so special











1 komentar: