Rabu, 21 November 2012

KEJUTAN DI HARI ULTAH :)


Kejutan ulang tahun gue ke 20thn
Malam itu tanggal 25 januari aku beserta kakak ku sedang ngopi-ngopi di coffe toffee, Jakarta timur. Aku saat itu tidak berpikiran aneh kalo kakak ku dan pacar aku sudah merencanakan kejutan untuk aku. Sekitar jam 10 malam aku sudah merasa ngantuk dan mengajak untuk pulang ke rumah. Saat aku sudah ingin meninggalkan tempat dan keluar pintu tiba-tiba dari arah belakang ada yang menutup mata ku dengan kain, ternyata itu pacar aku yang ingin membuat kejutan ke padaku.
Aku kaget, senang, dan bingung , aku berkata “loh apa-apain ini?kok kamu disini?untuk apa? “ aku berbicara tidak berenti-berenti, pacar aku menjawab “udah kamu ikut aja nanti juga akan tau” sambil menutup mata aku dan menuntun ku jalan ke mobil. 
pacar lagi nutupin mata gue. diculik gua -___-
Dimobil aku dibuat bingung lagi karna aku tidak tau akan dibawa nya kemana, salah satu teman yang ada dimobil mengatakan kalo aku mau dibawa kekuburan, oh tuhan itu hal yang paling aku takutkan. Pacar ku juga menakut-nakutin dengan membenarkan kalau kita akan ke kuburan.dengan mata tertutup aku hanya bisa duduk manis.

Aku baru menyadari kalo besok adalah hari ulang tahun ku. Aku tersenyum di dalam hati , aku senang karna banyak orang yang ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun ku. Akhirnya sampai juga pada tempat yang di rencanakan, ternyata bukan kuburan lah tujuan nya tapi yaitu suatu tempat yang romantic dimana aku ingin sekali ke tempat itu bersama pacar saya yaitu sky dinning semanggi . Aku turun dari mobil dan di tuntun ke tempat yang sudah disiapkan. 

Sekitar jam 00.00 mata ku di buka, “surprise, happy birthday sayang” ucap pacar ku, disusul dengan ucapan kakak ku, dan teman-teman. Oh no, ini indah sekali dengan suasana yang romantic, lilin cantik, kue yang enak, pemandangan gedung pada malam hari. ini sesuatu hal yang terindah buat aku. 
saat acara peniupan lilin

make a wish. tiup lilin :)
Lilin aku tiup, tak lupa sebelumnya aku make a wish. Aku memotong kue pertama ku untuk pacar aku, aku terimakasih padanya karna di ulangtahun dia memberikan banyak kejutan yang tidak aku sangka, dia memberikan kasih sayang,perhatian, dan memberikan cinta di setiap hari ku. 
kado yang di kasih sama pacar :*


kado kedua :*


seneng banget temen-temen & kaka gue bisa rayain ultah gue . thankyou sayang :*

aku, adit (pacar), tyas (kaka), olid+dea, ka ronal (pacar kaka). thankyou :*

romantic moment :*

so happy :*
happy happy :*
:*:*

26 januari 2012 adalah hari dimana umur ku memasuki pintu kedewasaan, 20tahun bukan umur yang kecil lagi, tapi 20tahun aku harus bisa memilih mana yang baik dan buruk. Aku bersyukur karna aku mendapatkan pacar yang super duper perhatian, dan sayang kepadaku. Aku berterimakasih kepadanya karna memberikan kejutan yang sebahagia ini. Ini moment yang tidak akan aku lupakan seumur hidup, dan pacar aku akan selalu aku sayang selamanya. Iloveyou so much Reza Aditya :*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar