Selasa, 24 Desember 2013

TRAVELLING

Subhanallah.. indah banget ciptaan Tuhan yang satu ini. mau tau ini dimana? ini di Ujung Genteng, Sukabumi. yang ngaku suka travelling, pastinya cobain deh kesini. gua aja yang cuma liat pengen cepet-cepet kesana, gasabar hihihihihi.... insyaAllah tahun besok rombongan gua akan ke ujung genteng. amin sebelum gue kesana, gua share dulu yaaa foto-foto yang bisa membuat anda menjadi mupeng tuk kesana seperti gua :D

untuk lebih jelasnya tentang Ujung Genteng gua kasih info pengetahuan nya dulu yaaa supaya gak nyasar kesananya

Ujung Genteng merupakan daerah pesisir pantai selatan Jawa Barat yang terletak di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dengan jarak tempuh sekitar 220 kilometer dari Ibu Kota Jakarta atau 230 kilometer dari Kota Bandung. Waktu tempuhnya sekitar enam atau tujuh jam perjalanan bermobil. Selain jalannya cukup mulus juga terdapat beberapa jalur alternatif serta sarana angkutan umum yang memadai menuju tempat tujuan.

Alamat : Indonesia, Jawa Barat, Sukabumi, Ciracap











by: Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar