Minggu, 24 Oktober 2010

Cara bagaimana merapikan rumah

Kita sering tak tega membuang barang yang sebenarnya jarang atau tidak kita gunakan lagi.Selain sayang, juga karena khawatir,suatu kali barang itu diperlukan lagi..Hasilnya, gudang atau setiap ruang di rumah penuh dengan tumpukan barang.Untuk merapikan rumah, singkirkan barang-barang yang sudah tidak di gunakan atau yang sebernarnya tak diinginkan lagi.Caranya:
  • Segera mulai..maksunya kamu selalu bisa mengubah keputusan kamu lagi beberapa saat kemudian..
  • Hati-hati dengan barang 'kalau-kalau'.maksudnya barang ini menghabiskan tempat atau tidak.selain itu selera dan model cepat berubah.
  • Kebanyakan tumpukan barang terdiri dari barang milik orang lain Kembalikan barang-barang itu kepada pemiliknya agar tidak menjadi tumpukan.
  • Untuk mencegah barang kembali menumpuk, saat beli sesuatu yang baru, singkirkan yang lama, pecah dan usang.
  • Ajak adik-adik kita atau orang yang ada di rumah unruk menyimpan sebagian barang yang benar-benar meraka perlukan saja..yang tidak perlu bisa di jual di tukang loak dan uang hasil penjualan bisa mereka simpan..
Nah sekarang kamu-kamu tau kan kalau barang kita yang menumpuk di rumah bisa di atasi dengan mudah..Rumah pun menjadi indah karna tidak terdapat tumpukan barang yang sering kita taruh di atas lemari dll..Jadi kamu-kamu mulai sekarang harus rajin merapikan rumah dari sekarang..Oke

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar