Kamis, 30 September 2010

kangen masa SMA ku..

teman-teman aku kangen kaliann...kata orang memang begini rasanya kalau kita baru masuk dunia perkuliahan..dan aku merasakannya itu..aku sekarang kangen banget dengan masa-masa SMA ku..aku kangen teman-teman sewaktu kelas 1,2,3 pokonya semuanya deh..kangen kelas,taman,kantin,masakan mami,es pink nya imam,nasi bu sunda pokonya semuanya deh...
aku punya GENG loh di SMA,, hehehe aku kenalin yah

sewaktu kelas 1 namanya FESES, ceritanya panjang deh sampai nama itu tercipta..nah terdiri dari aku(ANNISA),MICHELLE,DEA,DITA,MEITRIANA...
sewaktu kelas 2 namanya LASVEGAS, ceritanya pun karna kita para pemain UNO yang berasal dari LASVEGAS.. terdiri dari aku,PATRICIA,SHABRINA,MEYEVI,LATIFAH,SISKA,ADITYA,dan banyak lagi yang lainnya..sewaktu kelas 3 namanya NEVALINDA, terdiri dari NEne,Varah,LIa,wiNDA...Aku di kenal dengan nama NENE..pasti bingung yah aku di panggilnya NENE...iya karna aku orannya pelupa dan ribet seperti NENE-NENE..hehehe aku seneng karna mereka semua menerima aku apa adanya seperti aku menerima mereka apa adanya juga...

AKU KANGEN KALIAN...KANGEN KANGEN KANGEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar